Pengusaha Coto Makassar Tewas Ditembak, Anak Korban Menderita Trauma

Hasdalil Mukminat didampingi kuasa hukumnya. Foto: istimewa

Indonesiainside.id, Makassar – Dahlan Dg. Liwang warga Perumahan Blok AB Hertasning sudah hampir sebulan meninggal dunia. Kasus pengusaha coto itu belum tertangani. Ini yang menyisahkan trauma pada keluarga kecilnya.

Pemilik usaha Coto Makassar di Jl Hertasning ini  ditemukan tewas di tepi kanal Perumahan Citraland tanggal 19 Desember 2019. lalu  Sudah hampir sebulan, namun, hingga kini belum ada kejelasan siapa pembunuhnya.

Hasdalil Mukminat, anak perempuan almarhum Dahlan Dg. Liwang curiga ayahnya tewas karena ditembak. Namun, hingga saat ini pelaku pembunuhan belum terungkap.

Baca Juga:  Seorang Pria Tewas Ditembak di Kelapa Gading

Kepada indonesiainside.id, Selasa (14/1/2020), wanita berusia 27 tahun ini menemukan luka di bagian perut berlubang tembus hingga bagian belakang tubuh ayahnya.

“Saya lihat lukanya, seperti luka ditembak   di perut tembus ke belakang,” katanya.

Meski terindikasi korban  mati tertembak, namun, tak ada peluru atau proyektil  ditemukan yang bersarang di tubuh korban.

Ketua Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Sulsel, Abdul Aziz Saleh mengaku, kasus ini sangat lambat penanganannya dan bisa jadi membuat keluarga korban trauma.

” Pelaku masih bebas berkeliaran, anak-anak korban wajarlah kalau dia trauma,” katanya, Selasa (13/1/2020).

Baca Juga:  Berdalih Lakukan Operasi Pemberontakan, Tentara India Bunuh Tiga Warga Sipil Tak Bersalah di Kashmir

Dia berharap Polres Gowa proakfif terhadap kasus ini, usus tuntas dan segera tangkap pelakunya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here