Malam Ini, Kantor Satpol PP Riau Dilempari Bom Molotov Orang Tak Dikenal

Pos penjagaan kantor Satpol PP Provinsi Riau usai di lempar bom molotov.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Itu terjadi, sekitar pukul 20.10 WIB, Rabu (29/1) malam tadi. Bom tersebut menyasar pos penjagaan yang berada di depan kantor Satpol PP Provinsi Riau, yang berada di Jalan Letkol Hasan Basri, Pekanbaru

Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Zainal saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, berdasarkan keterangan anggotanya yang berada di lokasi, bom molotov tersebut dilempar oleh sejumlah orang yang menggunakan dua sepeda motor.

“Kata anggota piket, tadinya ada dua sepeda motor yang berboncengan. Mereka melemparkan molotov ke pos penjagaan dan langsung kabur,” ungkap Zainul melalui sambungan telepon.

Zainul mengatakan, saat peristiwa terjadi, pos penjagaan yang dilempari bom molotov oleh pelaku dalam keadaan kosong. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Di pos penjagaan itu kalau malam memang tidak ada yang jaga. Setelah dilempar molotov, anggota yang piket melihat api menyala di pos, dan kemudian mereka langsung memadamkannya,” jelas Zainul.

Saat ini, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Tim dari Polsek Lima Puluh juga telah melakukan olah TKP dan lokasi tersebut saat ini diberi garis polisi. (Bayu)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here