Dua Pekan Lagi Menikah, Calon Pengantin Ini Tewas Ditusuk Teman Sendiri

Tersangka penusukan diamankan petugas di Polrestabes Palembang.

Indonesiainside.id, Palembang — Seorang pemuda, Adi Saputra (20), tewas ditusuk oleh temannya berinisial RE. Padahal, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang itu akan melangsungkan pernikahan dua pekan lagi.

Orang tua korban, Syamsul Bahri, mengatakan anaknya tewas dibunuh pada Kamis (13/2) malam. Dia menyebut, kejadiannya pun tidak jauh dari tempat tinggalnya dan diduga sang anak dibunuh karena pelaku dendam terhadap korban.

“Pelaku itu dendam dengan anak saya. Ada tiga luka tusuk, satu di bagian perut dan dua di bagian lengan,” ujar dia di Palembang, Jumat (14/2).

Ia menjelaskan, bahwa korban itu sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hatinya bernama Lina. Menurutnya, acara itu akan digelar pada 26 Februari 2020. “Ya, padahal akan menikah dua pekan lagi. Calon istrinya sangat terpukul,” ungkap dia.

“Saya minta agar pelaku dapat dihukum seberat-beratnya. Ya, sesuai dengan perbuatannya itu,” tambah dia.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Polin, menambahkan bahwa penusuk korban itu telah ditangkap. Kini tersangka itu diserahkan petugas ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan.

“Setelah menerima laporan, anggota langsung bergerak untuk menangkap. Tersangka sudah kita serahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Palembang,” tutur dia. (RAP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here