Pria Sok Jagoan Serang Polisi, Sempat Unggah Status Ini Sebelum Ditembak

Isi status yang diunggah penyerang anggota polisi di Mapolres Meranti.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Pria sok jagoan yang tewas saat melakukan serangan ke anggota polisi di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Meranti diketahui berinisial AH. Dia tewas setelah ditembak oleh petugas karena menyerang dan mencoba melukai petugas menggunakan senjata tajam pada Rabu (11/3) petang kemarin.

Serangan tersebut dilakukan AH saat tengah diperiksa oleh petugas di Mapolres Meranti usai di amankan. Dia diamankan karena kerap meresahkan warga dengan menghadang pengendara yang melintas di sebuah jalan di daerah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sunarto menjelaskan, tim nya menemukan fakta mengejutkan dari serangan tersebut. Sebelum melakukan serangan, AH ternyata sudah sempat mengunggah sebuah status yang berisi akan menyerang anggota kepolisian. Ini dilakukannya karena tidak terima ditilang oleh anggota Satlantas Polres Meranti.

“/Selamat pagi bapak kapolres bersama bapak kepala Pol Lantas. Mohon maaf yang sebesar-besarnya, tadi saya antar anak sekolah lupa bawak helm jadi saya suruh jalan kaki cari helm sekarang saya berada di Jalan Perjuangan, Gang Abdul Rahman belakang masjid Taqwa. Saya mohon yang menahan motor saya tadi disuruh memulangkan ke rumah. Kalau sampai jam 10 tidak dikemblikan, saya tebas lehernya kalau jumpa nanti. Jangan salahkan saya ya pak kalo prajurit bapak bergelimpangan nanti saat razia. Sekali lagi maaf/,” begitu isi status yang diunggah AH sebelum melakukan serangan.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here