Sandi Hanya Minta Doa, Massa Tak Perlu ke MK

Sandiaga Uno. Foto: Istimewa

Oleh: Ahmad ZR

Indonesiainside.id, Jakarta — Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Ini kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak ikut aksi saat sidang di Mahkamah Konstitusi (MK). Sandi hanya minta doa dan dukungan semoga hakim MK memutus gugatan dengan penuh rasa keadilan.

“Kami berpesan kepada semua relawan, agar dukung kami terus dengan berdoa, mengawal terus proses ini (sidang MK) dengan menonton televisi di rumah, mungkin teman-teman bisa nobar, menunggu tahapan selanjutnya dari MK,” kata Sandiaga kemarin (17/6) malam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengingatkan pendukungnya agar tidak terpengaruh isu-isu negatif yang beredar, bahwa tim 02 sudah tidak solid. Dalam kesempatan itu, Sandi ditugaskan langsung oleh Prabowo untuk memastikan persiapan akhir menghadapi sidang.

“Juga terhadap rumor yang beredar, dikatakan Pak Hasyim jadi menteri, saya juga dikabarkan menjadi menteri peranan wanita, itu jangan terlalu dihiraukan. Tetap fokus pada proses pengawalan kita,” katanya.

Dia menambahkan, Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK bukan soal Prabowo-Sandi dan kubu 02. Melainkan upaya dalam menegakkan keadilan dan kedaulatan rakyat.

“Kita berjuang sampai titik daerah penghabisan. Kita tunggu hasil dari MK, tetap berhusnudzon (berprasangka baik), bahwa Majelis Hakim MK hanya takut pada Allah SWT, dan proses ini akan terus berlanju untuk memastikan proses pemilu kita, demokrasi kita bisa berjalan dengan jujur dan adil,” ujarnya. (Aza)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here