MAKI Buat Sayembara iPhone 11, Maqdir Ismail Nilai Tidak Penting

Boyamin Saiman
Kordinator MAKI Haji Boyamin Saiman. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Pengacara Maqdir Ismail merespons sayembara Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman. Menurut Maqdir, sayembara iPhone 11 untuk menemukan Nurhadi dan Harun Masiku, tak penting.

“Itu kan cari sensasi saja,” kata Maqdir ketika dikonfirmasi, Senin, (17/2).

Bagi Maqdir, tak ada kepentingan dari Boyamin untuk menemukan Nurhadi atau Harun. Sehingga dia mempertanyakan apa kepentingan Boyamin.

“Tolong tanya Boyamin saja, kenapa Harun dan Nurhadi dia buru,” kata Maqdir.

Sebelumnya, Boyamin mengadakan sayembara berhadiah iPhone 11 bagi siapa yang menemukan Caleg PDIP dan eks sekretaris Mahkamah Agung yang buron.

“Hadiah iPhone 11 atas informasi Harun Masiku dan Nurhadi,” kata Boyamin di Jakarta, Senin, (17/2).

Menurut dia, sayembara ini merupakan bentuk dukungan penuh pada KPK. Sebab hingga sekarang, kedua buron itu masih belum ditemukan.

MAKI, kata Boyamin, akan memberikan gawai canggih itu untuk para penemu Harun dan Nurhadi. Harapannya, informasi tersebut berguna bagi penegak hukum.

“Sehingga informasi tersebut dapat digunakan untuk menangjap Harun atau Nurhadi,” kata dia.

Informasi dapat diberikan langsung pada KPK atau kepolisian setempat. MAKI juga menyediakan hotline dengan nomor 081218637589.

“Hadiah tersebut berlaku selamanya dan tidak terbatas. Termasuk informasi yang berasal dari aparat penegak hukum dan wartawan,” kata dia. (Aza)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here