Prostitusi Online Artis: Inisial VS Bukan Vitalia Shesya, Netizen Serbu Akun Vernita Syabilla

Vitalia Sesha. foto: instagram/ @vitaliaseshareal

Indonesiainside.id, Lampung – Penangkapan seorang artis diduga prostitusi online kembali terjadi. Namun, Artis cantik berinisial VS yang ditangkap di sebuah hotel berbintang di Lampung bukanlah Vitalia Shesya.

Penangkapan VS ditangkap pada, Selasa (28/7), malam dibenarkan polisi. Humas Polda Lampung, AKBP Pandra mengungkapkan, ada tiga wanita yang terjaring.

“Salah satunya berinisial VS. Ada tiga wanita yang diamankan 28 Juli pukul 18.30 WIB di hotel berbintang di Kota Bandar Lampung,” kata Pandra kepada awak media, Rabu (29/7).

Hingga saat ini kepolisian belum menetapkan status VS. Polresta Bandar Lampung masih mendalami pemeriksaan.

“Penyidik masih melakukan pemeriksaan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan gelar perkara,” ujarnya.

Di tengah kabar penangkapan tersebut, pihak keluarga Vitalia Shesya buru-buru angkat suara. Pasalnya, netizen sempat mengaitkan inisial VS tersebut kepada model dewasa itu.

“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” tulis perwakilan keluarga Vitalia Shesya di Instagram Story.

Belakangan warganet menyasar ke artis cantik lain yang juga selebgram, Vernita Syabilla, sebagai sosok VS. Akun Instagram Vernita pun langsung diserbu banyak pengunjung.

Setelah dikunjungi Indonesiainside.id, foto-foto yang diunggah Vernita cukup panas. Mulai dari berpkaian minim, ketat, hingga berlingkar dada yang cukup rendah.

Diketahui, VS diamankan Polresta Bandar Lampung bersama dua muncikari berinisila I dan M. Penangkapan VS seolah tidak membuat jera para pelaku hiburan. Sebelumnya, Vanessa Angel dan baru-baru ini Hana Hanifah terjerat kasus prostitusi online artis. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here