Apresiasi Penangkapan Djoko Tjandra, PKS: Tangkap Juga Buronan Lain dan Tuntaskan Kasus Novel

Mardani Ali Sera
Mardani Ali Sera. Foto: Muhajir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera berharap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) juga berhasil menangkap sejumlah buronan Tanah Air.

Mardani mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) usai sukses menangkap Djoko Tjandra. Akan tetapi, dia juga meminta agar sejumlah penjahat lain yang meninggalkan Indonesia sebagai upaya untuk menghindari hukum juga harus dikejar.

“Apresiasi kepada penagak hukum, tinggal tangkap juga buronan-buronan yang lain,” kata Mardani saat mengunjungi warga Kampung Pedurenan, RT011/RW06, Cakung Jakarta Timur untuk memberikan bantuan hewan kurban, Jumat (31/7).

Ketua DPP PKS itu lantas menyingung soal perkara penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Dia meminta, Korps Bhayangkara juga mampu mengusut tuntas kejahatan yang diterima penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

“Termasuk selesaikan kasus Novel Baswedan. Kasus Novel tersebut memalukan karena penegak hukum tidak mampu melindungi sesama aparat penagak hukum,” ungkapnya. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here