Pengedar Narkoba Diringkus Polres Pangkalpinang

Indonesiainside.id, Pangkalpinang – Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, meringkus seorang pemuda berinisial IM alias ANY (33) warga Sungailiat, Kabupaten Bangka yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang di Pangkalpinang, Selasa, mengatakan pelaku ditangkap di Jalan Sungai Selan KM 4,5 Kelurahan Mangkol, Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (17/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya terhadap pelaku, ditemukan satu plastik klip bening yang di dalamnya berisikan lima paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,” katanya

Selain itu, ditemukan satu bungkus plastik klip bening yang berisikan pecahan tablet warna hijau yang diduga narkotika jenis pil ekstasi yang disimpan di dalam dompet warna hitam milik pelaku yang diletakkan di dalam mobil Daihatsu Sigra.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi, yaitu lima paket plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga sabu-sabu, satu bungkus plastik klip bening yang di dalamnya berisikan pecahan tablet warna hijau diduga pil ekstasi.

Selain itu, polisi juga menyita barang bukti lain berupa satu bungkus plastik klip bening, satu buah dompet warna hitam, satu unit telepon seluler warna biru, dan satu unit mobil bernomor polisi BN1357QE.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pangkalpinang untuk penyidikan lebih lanjut. Pelaku patut diduga melanggar Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” katanya.(EP/Ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here