Kejutan Tantri Kotak Buat Sepupu

Tantri Kotak (kanan). Foto: Norman TA

Oleh: Norman TA

Vokalis Band Kotak ini memberikan kejutan ketika sepupunya sedang menjalani prosesi menerima pinangan sang kekasih. Ia menembangkan lagu Bunda yang sangat menyentuh.

Indonesiainside.id, Tangerang Selatan — Bagi Tantri Kotak, keluarga adalah yang paling utama. Tidak hanya sebatas keluarga intinya saja, tapi juga mencakup keluarga besar secara luas. Jadi, merupakan hal yang lumrah jika Tantri selalu menyisihkan waktu luang di sela-sela seabreg kesibukannya, guna mengajak suami dan anak tercintanya bersilaturahmi mengunjungi sanak famili dari kedua belah pihak.

Sabtu kemarin (12/1), misalnya, vokalis Band Kotak bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini seharian terlihat di kediaman Sofyan Alwie di Kompleks Tirta Golf, BSD, Tangerang Selatan, Banten. Maklum, hari itu Tantri menghadiri acara lamaran anak sang paman, Cempaka Rilliany, mantan presenter Net TV. “Ya pastilah aku harus hadir dong, Rilly kan sepupu gue, anak Mang Sofyan dan Bibi Lia,” katanya kepada Indonesiaindise.id.

Perempuan kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 yang kini berhijab ini hadir bersama sang suami, Arda “Naff” dan si buah hati Karanada Medina Danarda, 2 tahun. Kedua orangtuanya, Dally Syanabar dan Supriyati, juga hadir. Pada kesempatan itu, penyanyi dengan suara serak-serak basah yang khas ini tak hanya sekadar hadir menyimak prosesi lamaran, tapi memberi kejutan dengan menembangkan lagu Bunda ciptaan Melly Goeslow.

DMCA.com Protection Status

1 KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here