Sry Mulyani Ditangkap Polisi, Punya Ratusan Pil Narkoba

Tersangka yang diamankan Satresnarkoba Polresta Pekanbaru

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil meringkus seorang wanita bernama Sry Mulyani (27) yang diduga mengedarkan narkotika. Dari tangan wanita yang diketahui seorang DJ tersebut, kepolisian menemukan 140 butir pil narkotika jenis happy five.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan dari penyelidikan terhadap dua pria yang juga diduga pengedar narkoba, yakni berinisial H (36) dan B (36). Budhia menjelaskan, ketiga tersangka ditangkap pada Selasa (17/3) lalu, di Jalan Kuantan VII, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

“Dari tersangka Sry Mulyani, diamankan barang bukti narkoba berupa 140 butir psikotropika jenis happy five. Dari tersangka H diamankan barang bukti 8 paket sabu seberat 2,95 gram, 2 kaca pirek, 4 butir psikotropika jenis sabu dan sejumlah alat hisap. Sedangkan dari tersangka B, diamankan barang bukti narkoba berupa 4 butir happy five,” paparnya, Senin (23/3).

Berdasarkan keterangan tersangka, barang haram tersebut didapatkannya dari dalam lapas. “Dari keterangan tersangka H, sabu didapatkan dari dalam lapas, dengan perantara pria bernama Andre, saat ini DPO. Sedangkan pil happy five didapat dari saudara AAT, yang juga saat ini sedang kita cari,” katanya.

Selain mengedarkan narkoba tersebut, ketiga tersangka juga diketahui mengkonsumsi narkoba. Budhia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan urine, ketiganya positif menggunakan methamphetamine. (Bayu)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here