Koh Steven Kembali Distribusikan 112.000 Paket Sembako di Pedalaman

koh steven bersama habib muhammad bin Anies. foto inatagram/ @steven.indra.wibowo

Indonesiainside.id, Jakarta – Berbagi di tengah pandemi Covid-19 diyakini mampu mempercepat penanganan Covid-19. Terlebih jika diniatkan sebagai infaq untuk mengharapkan rida Allah SWT.

Begitu pun seperti yang dilakukan Steven Indra Wibowo atau disapa akrab Koh Steven. Ia menjual hampir separuh lebih hartanya untuk membantu penanganan Covid-19.

“Insya Allah, saya dan tim akan terus berbagi dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini kami fokus ke pembagian sembako, karena banyak dhuafa yang semakin susah, bahkan hanya sekedar untuk makan sehari-hari,” kata Koh Steven melalui akun resminya, dikutip Rabu (3/6).

Pimpinan Yayasan Mualaf Center Indonesia ini menjelaskan, total sampai saat ini sudah 112.000 lebih paket sembako yang didistribusikan di seluruh Indonesia. Distribusi tersebut diprioritaskan di daerah terluar, terpencil dan terasing (3T).

“Sebagian besar di area rural, desa-desa yang agak jauh dari kota. Pertimbangannya mereka di sana benar-benar jauh dari bantuan pemerintah,” kata Koh Steven kepada Indonesiainside.id, Rabu.

Koh Steven menyampaikan bahwa harta yang dimiliki adalah titipan sementara dari Allah SWT. Harta tersebut tidak akan dibawa ketika meninggal kecuali pahalanya yang terus mengalir untuk amal kebaikan.

“Harta itu titipan Allah, harta gak akan bisa dibawa mati kecuali disedekahkan di jalan Allah,” ucapnya. (02/aza).

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here