Innalillahi, Dani Anwar Meninggal Dunia

Indonesiainside.id, Jakarta – Ulama sekaligus politisi dari partai berbasis massa Islam meninggal dunia. Ia adalah Dani Anwar.

Sosok ustadz sekaligus guru ini dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo Benhil, Jakarta Pusat. Allahu Yarham Dani Anwar pernah maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2012 lalu bersama Adang Daradjatun.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Dani Anwar. Anggota DPRD DKI ini pada 2019 lalu juga menjadi anggota steering committee (SC) Ijtima Ulama.

“Ikut berduka cita, Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Bapak H Dani Anwar Anggota DPRD DKI Jakarta, Sekretaris Komisi A, semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” demikian ucap Al-Khaththath melalui informasi yang diterima, Senin (3/8).

Dani Anwar lahir di Jakarta, 22 Februari 1968 – meninggal di Jakarta, 3 Agustus 2020 pada umur 52 tahun. Dia adalah seorang politikus dari Partai Keadilan Sejahtera yang mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta 2007 sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Adang Daradjatun.

Ia adalah putra dari pasangan Muhammad Aspali Bin Abduraman (alm) dari Gang Kiapang dan Bani Binti H. Daud Bin Busama dari Kebon Pala Tana Abang. Kakek Dani, (alm) Haji Daud, dikenal masyarakat Kebon Pala sebagai seorang pengajar agama dan Imam Rawatib di Masjid. (EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here