Pasangan Kakek Nenek Terluka di Kepala Setelah Tertimpa Pohon Durian

Pohon durian. Foto: antara

Indonesiainside.id, Kuala Lumpur – Sepasang suami istri mengalami luka-luka di kepala setelah rumah mereka di Kampung Dioh Besar, Malaysia, tertimpa pohon durian berusia 70 tahun.

Pohon durian itu patah karena diterpa angin kencang, Sabtu(26/9) sore.

Hamid Mohamad (67) terpaksa menerima 20 jahitan di kepala sementara istrinya Rahimah Ahmad (63), menerima lima jahitan akibat insiden tersebut.

Menurut Rahimah, sebelum kejadian sekitar pukul 16.30, pasangan lansia itu bersama lima anggota keluarga lainnya sedang berada di ruang tengah rumah ketika tiba-tiba dikejutkan oleh dentuman keras.

Sebelum kejadian, angin tiba-tiba bertiup kencang dan mematahkan batang pohon durian yang sudah berumur 70 tahun dan diperkirakan tingginya lebih dari 20 meter.

“Batang durian yang patah itu kemudian mengenai dahan pohon petai sebelum menghantam atap rumah kami,” katanya ibu lanjut usia yang menuturkan kejadian tersebut kepada sinar harian.

Ia menambahkan, kejadian itu merupakan yang kedua kalinya sejak ia dan keluarganya tinggal di rumah tersebut selama 30 tahun terakhir.

“Kejadian pertama terjadi awal tahun ini ketika ranting pohon petai menghantam serambi rumah, namun kami tidak mengalami luka apa pun. Dalam kejadian ini, kami hanya memikirkan kondisi anak cucu saja tanpa sadar bahwa kepala dan wajah suami saya sudah berlumuran darah.

“Alhamdulillah karena anak cucu selamat meski harus mendapat jahitan di kepala,” ujarnya.(EP/SH)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here