Pria Ini Naik Menara Telekomunikasi Setelah Pertengkaran dengan Istrinya, Dibujuk Polisi Turun

Tejpal Singh

Indonesiainside.id, Uttar Pradesh–Dalam insiden aneh, seorang pria di Moradabad du Uttar Pradesh, India,  memanjat menara seluler pada hari Sabtu (2/10) setelah bertengkar dengan istrinya. Segera setelah dia melakukan aksi tersebut, pihak berwenang setempat dan polisi bergegas ke tempat itu untuk meyakinkan dia agar turun.

Menurut polisi, istrinya berasal dari pernikahan kedua Tejpal Singh dan mereka diyakini terlibat sebuah pertengkaran karena beberapa masalah. “Pihak berwenang harus membujuk dia untuk turun. Dia akhirnya menurut meski bersikeras pindah dari menara,” kata seorang juru bicara polisi.

Menurut laporan ANI, nama bernama Tejpal Singh mengatakan bahwa dia memanjat menara karena istrinya menjebaknya dalam kasus palsu dan polisi tidak mendengarkannya.  “Saya muak dengan istri saya. Dia mencoba menjebak saya dalam kasus palsu tetapi polisi tidak mendengarkan saya. Saya ingin menyingkirkan hubungan ini, ” ujar pria itu menjelaskan alasannya.

Dalam insiden serupa di bulan Mei tahun ini, seorang pria mabuk di distrik Firozabad Uttar Pradesh naik ke atas menara ponsel untuk “mendapatkan udara segar” karena dia lelah tinggal di dalam rumah karena penguncian yang berkepanjangan.(NE)

 

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here