Langit Malam Bersinar Biru Gemparkan Kota New York

Cahaya terang berwarna biru yang menerangi langit Kota New York City, baru-baru ini memicu spekulasi di media social. Sebagian kecewa kenapa bukan makhluk Alien yang datang

Indonesiainside.id, Jakarta — Cahaya berwarna biru yang meneraingi langit Kota New York City, baru-baru ini melahirkan kontroversi dan memicu berbagai spekulasi di media sosial.

Ada yang menyebut raksasa menyeramkan, adalah kehadiran mahluk asing hingga adanya rapture (pengangkatan umat Kristen menuju Surga, red).

“Saya minta maaf. Apa itu? Warna langit baru berubah menjadi biru? Jadi bingung, saya kira alien baru yang mencoba untuk mencuri New York, “satu pengguna menulis di Twitter.

“Alien diyakini telah mendarat di Kota New York sekarang karena langit berwarna biru,” yang lain menulis.

Pada masa sulit sekarang ini, beberapa melihat tangan Tuhan bekerja.

“Jangan khawatir, warga New York, cahaya biru yang Anda lihat di langit adalah hanya sebuah acara yang disebut Rapture’,” menurut ciutan di twitter.

Pengguna Twitter lain memperingatkan warga masyarakat untuk segera bertobat: “Apa yang terjadi di New York?”

“Jika sebuah acara yang disebut pengangkatan’, saya hanya ingin menyatakan bahwa saya telah meminta Anda untuk menghentikan dosa.”

Sementara itu, Bandara LaGuardia, New York, dengan serius memperingatkan para penumpangnya tentang kemungkinan penundaan penerbangan.

“Sebagian besar penerbangan lepas landas, sebagian tidak,” bandara menulis di akun Twitter-nya, dan kemudian menambahkan, listrik telah dipulihkan di semua terminal dan menyarankan penumpang untuk memeriksa informasi status penerbangan dengan pihak maskapai.”

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here