Dua Anak Asal Mississippi Menikam dan Menembak Ibunya Hingga Mati Gara-Gara Gadget

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Oleh: Nurcholis

Di bawah hukum Mississippi, anak berusia 13 tahun yang melakukan kejahatan tertentu secara otomatis didakwa layaknya orang dewasa.

Indonesiainside.id, Jakarta — Pihak berwenang mengatakan dua saudara perempuan dituduh secara fatal menikam dan menembak ibu mereka sendiri di Mississippi barat daya.

Gara-gara menyita smartphone untuk mendidik kedisplinan anak remaja yang sedang tumbuh, seorang wanita mati ditembak dua putrinya sendiri, di rumah mereka di Mississippi.

The Enterprise-Journal dikutip Ottawasun, melaporkan Ericka Hall yang berusia 32 tahun ditemukan tewas di halamannya dekat Magnolia hari Sabtu pagi dengan beberapa luka tusuk dan luka tembak.

Sheriff Pike County Kenny Cotton mengatakan Hall diserang oleh putrinya yang berusia 12 dan 14 tahun. Putranya yang berusia 14 tahun didakwa dengan pembunuhan sebagai orang dewasa dan tetap dipenjara pada hari Senin.

Anak berusia 12 tahun itu ditahan di tahanan remaja. Tidak segera jelas apakah keduanya memiliki pengacara.

Cotton mengatakan kerabatnya menemukan Hall, dan paramedis tidak bisa menyelamatkannya.

Di bawah hukum Mississippi, anak-anak berusia 13 tahun dan lebih tua yang dituduh melakukan kejahatan tertentu secara otomatis didakwa sebagai orang dewasa. Hakim nantinya dapat memindah kasusnya ke pengadilan pemuda. (Cak)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here