Sepi Pelanggan, Restoran Nudis Prancis Akhirnya ‘Gulung Tikar’

O Naturel Resto. Foto: Istimewa.

Oleh: Nurcholis

Terletak di sisi jalan yang tenang di barat daya Paris, O’Naturel disebut sebagai restoran kaum nudis pertama di ibu kota Prancis

Indonesiainside.id, Jakarta — Restoran pertama dan menjadi satu-satunya restoran di Paris yang membuka peluang kepada pelanggan untuk makan sambil telanjang akan ditutup pada 16 Februari ini, hanya bertahan 15 bulan selepas pembukaannya.

Ini karena konsep sebegitu tidak cukup ‘hangat’ untuk menarik perhatian pelanggan.

“Terima kasih karena menyertai pengalaman ini dengan hadir makan malam di O’naturel,” ujar pemiliknya, Michael dan Stephanie Saada, pasangan kembar berusia 42 tahun dikutip Dailymail.

“Kami hanya mengingati masa-masa yang baik, bertemu dengan pelanggan yang menakjubkan dan pelanggan yang bahagia berbagi momen menakjubkan ini.”

Pasangan kembar ini, yang juga bekas pegawai asuransi, mulai membuka O’naturel pada November 2017, dengan melihat peluang dan potensi dalam aliran nudisme yang disebarkan di kota fesyen itu.

Terletak di sisi jalan yang tenang di barat daya Paris, O’Naturel disebut sebagai restoran kaum nudis pertama di ibu kota Prancis.

Restoran nudis O’Naturel dibuka untuk membangkitkan kembali popularitas naturalisme di Prancis.

Namun sayangnya, restoran tidak menjadi populer seperti yang diharapkan, dan pemiliknya mengumumkan restoran akan ditutup bulan depan, menurut laporan Fox News, 9 Januari 2019.

Menurut The Local, restoran itu menawarkan hiasan minimal dan masakan mewah bistro Prancis berharga 49 euro untuk tiga menu atau sekitar Rp 793 ribu untuk makan malam tiga hidangan.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here