Pendiri Amazon Jeff Bezos Umumkan Perceraian Dengan Istrinya

Jeff Bezos dan Mackenzie. Foto: Istimewa.

Oleh: Nurcholis

Percerian ini memungkinkan MacKenzie menjadi wanita terkaya dunia dengan kekayaan sekitar $ 69 miliar

Indonesiainside.id, Jakarta — Pria terkaya di dunia, yang juga pendiri Amazon, Jeff Bezos telah menceraikan istrinya, Mackenzie, setelah mengaku mencoba hidup berpisah selama beberapa waktu, kata Bezos dalam pernyataan bersama melalui akun Twitter, Rabu (9/1)

“Seperti yang diketahui keluarga dan teman dekat kami, setelah masa penjajakan yang lama dan mencoba hidup berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan kami sebagai sahabat,” kata Bezos, 54 tahun dalam cuitannya, seperti diberitakan AFP.

“Kami ingin semua orang tahu tentang perkembangan kehidupan kami,” kata Jeff Bezos, dan Mackenzie.

MacKenzie adalah pengarang dua buku, termasuk “The Testing of Luther Albright,” sebuah novel psikologi tentang tantangan yang dihadapi seorang ayah dan keluarganya di Sacramento, California, setelah gempa bumi. Pada 2014, MacKenzie meluncurkan Bystander Revolution, sebuah organisasi anti-perisakan (bullying).

Mackenzie adalah salah satu karyawan Amazon pertama kali saat perusahaan itu didirikan.

Pasangan dengan empat anak, bertemu saat bekerja di pusat dana lindung nilai, DE Shaw sebelum Bezos mendirikan Amazon.

Jeff Bezos dinilai sebagai orang terkaya di dunia oleh Forbes dan Bloomberg, dengan kekayaan diperkirakan sekitar $ 137 miliar.

Semula, ia memulai berjualan buku-buku secara online, lalu Amazon menggurita ke hampir seluruh produk. Bahkan sudah mengungguli raksasa retail Wal-Mart Stores.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here