Pelaku Perkosaan Beramai-ramai Dokter Hewan di India Ditembak Mati

Indonesiainside.id, New Delhi – Polisi India terpaksa menembak mati empat orang tersangka pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang dokter hewan perempuan di negara bagian Hyderabad minggu lalu.

Para tersangka saat itu sedang dalam tahanan polisi dan mereka dibawa ke tempat kejadian perkara untuk melakukan rekonstruksi pada dini hari Jumat (6/12), kutip BBC India.

Menurut polisi, para tersangka mencoba untuk merebut senjata para petugas dan berusaha untuk kabur, karenanya langsung ditembak mati oleh petugas.

Dalam temuan polisi, jenazah korban pemerkosaan, perempuan berumur 27 tahun, ditemukan hangus diduga dibakar para tersangka hari Kamis (28/11). Kejadian ini menimbulkan kemarahan dan protes kepada polisi yang dianggap tidak melakukan tindakan apa-apa.

Sesudah berita mengenai penembakan mati oleh polisi itu, ibu dari korban perkosaan menyatakan kepada BBC India, “Keadilan telah ditegakkan” sementara para tetangga merayakan dengan menyalakan kembang api.

Dikisahkan, polisi membawa empat tersangka ke tempat kejadian perkara untuk melakukan rekonstruksi. Lokasi itu berada di Cyberabad, kota di pinggiran Hyderabad, yang merupakan lokasi perusahaan teknologi global seperti Microsoft dan Google.

Menurut komisioner polisi Cyberabad VC Sajjanar, polisi menembak para tersangka ketika mereka mencoba merebut pistol dari polisi dan berusaha untuk melarikan diri.(EP/BBC)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here