Kalajengking Berkeliaran di Pesawat, Satu Perempuan Disengat Masuk RS

Indonesiainside.id, Atlanta – Seorang perempuan penumpang pesawat disengat seekor kalajengking di dalam pesawat maskapai United Airlines yang sedang mengudara dari San Francisco ke Atlanta.

Perempuan itu mengaku merasa disengat pada bagian kaki dalam penerbangan Kamis (05/12) pagi waktu setempat. Ketika dia masuk ke toilet, seekor kalajengking jatuh dari celananya dan hewan itu lantas pergi menjauh.

United Airlines menyatakan perempuan yang disengat kalajengking telah ditangani paramedis sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit, kutip BBC News, Ahad(8/12).

“Begitu tahu bahwa salah satu penumpang kami dalam penerbangan 1554 dari San Francisco disengat saat di pesawat, kru kami langsung merespons dan berkonsultasi dengan dokter MedLink di darat yang memberikan panduan medis,” papar maskapai itu dalam pernyataan resmi.

Penampakan kalajengking tersebut

Laman berita selebritis TMZ lantas mempublikasikan foto kalajengking di dalam sebuah kotak kardus berlogo United Airlines. Hewan ini diduga telah ditemukan dan diamankan dari pesawat tersebut.

Penemuan kalajengking di dalam pesawat penumpang bukan pertama kali terjadi.

Awal tahun ini, seekor kalajengking ditemukan berkeliaran di tempat penyimpanan tas kabin dalam penerbangan Lion Air di Indonesia.

Pada 2017, seorang pria Kanada juga mengaku disengat seekor kalajengking dalam penerbangan United Airlines.

Pria bernama Richard Bell itu berkata kalajengking itu jatuh di kepalanya dari atas saat dia sedang menyantap makan siang saat menumpang pesawat dari Houston, Texas, ke Calgary di Kanada.

Pihak maskapai menawarkan kompensasi penerbangan, yang dia terima.

Masih pada 2017, penerbangan EasyJet dari Paris ke Glasgow ditunda setelah seorang penumpang melihat seekor kalajengking di dalam pesawat.(EP/BBC)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here