[Video] Pria Cina Ini Dipuji karena Relakan Punggungnya Diduduki Sang Istri yang Hamil Tua

Dailymail

Indonesiainside.id, Beijing-Tindakan seorang pria yang merelakan istrinya yang sedang hamil tua untuk duduk di punggung sambil menunggu gilirannya panggilan dokter di rumah sakit Cina telah mendapat pujian dari para warganet.

Pria itu melakukannya setelah tidak ada yang mau memberi istrinya kursi yang kelelahan dan dan berjuang untuk berdiri di luar ruang konsultasi.

Video pasangan itu dibagikan oleh polisi Hegang pada aplikasi Douyin pada hari Ahad dan telah ditonton lebih dari tujuh juta kali.

Pasangannya kemudian duduk di lantai dan mengisyaratkan dia untuk bersandar padanya setelah tidak ada orang yang duduk di koridor menawarkan kursi mereka kepadanya.

Banyak netizen memuji pria yang sedang duduk di lantai agar istrinya duduk di pundaknya sambil memegang tikar di depannya.

Pria itu kemudian memberi istrinya sebotol air, lapor Daily Mail.

Polisi Hegang juga memasukkan status mengkritik orang-orang di sekitar tempat dia terlihat cuek dan sibuk bermain ponsel.

Polisi kemudian mendorong penonton untuk memberikan pujian kepada ‘suami yang baik’ ini.

Salah satu komentar semacam itu dating dari Douyin. “Pria yang baik dan suami yang baik dari Cina.”

Seorang penonton berkata: “Saya merasa malu pada diri saya sendiri ketika melihat pria itu duduk. Saya tidak memperlakukan istri saya dengan baik ketika dia hamil,” dikutip The Sun.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here