Perempuan Ini Dituduh Membunuh Dua Anaknya dan Berhubungan Seks dengan Anjing

Lisa Snyder (69abc)

Indonesiainside.id, Pennsylvania-Seorang ibu dituduh menggantung kedua anaknya hingga mati. Wanita itu konon lalu berhubungan seks dengan seekor anjing. Insiden di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) ini dilaporkan 6abc.com, (13/2).

Lisa Snyder, 37 tahun, saat ini diadili menyusul tuduhan pembunuhan dua anaknya, Conner, 8 tahun, dan Brinley, 4 tahun. Perempuan Pennsylvania itu membeli tali anjing pada pagi hari sebelum kedua anaknya ditemukan tergantung di ruang bawah tanah.

Kedua bersaudara itu ditemukan dengan tali terikat di leher mereka, pada 23 September. Namun keduanya dinyatakan meninggal tiga hari kemudian setelah dirawat di Rumah Sakit Lehigh Valley, kata seorang pejabat yang dikutip The New York Post.

Penyelidik mengatakan Lisa menceritakan putranya berencana bunuh diri karena dia adalah korban perundungan di sekolah. Tetapi keterangan ini dianggap tidak memiliki bukti. Kesaksian dengan menuduh putranya Conner, sulit diperoleh setelah jaksa tidak menemukan bukti kuat.

Menurut New York Post, pelaku sempat menelepon 911 untuk melaporkan kedua anaknya tidak responsif dan menggantung di ruang bawah tanah di Albany Township.

Baca Juga:  Berdalih Lakukan Operasi Pemberontakan, Tentara India Bunuh Tiga Warga Sipil Tak Bersalah di Kashmir

“Anak berusia delapan tahun, umumnya yang saya tahu, tidak bunuh diri,” kata Jaksa Distrik John Adams kepada wartawan.

Sebuah tim penyelidik menggeledah rumah pelaku dan menyita perangkat elektroniknya. Penyidik menemukan petunjuk, bahwa pelaku telah melakukan pencarian istilah seperti karbon monoksida dalam mobil, berapa lama mati dan gantung diri.

Dalam riwayat pencariannya juga ditemukan  metode gantung diri, serta pertanyaan tentang seri film berjudul “I (Almost) Got Away With It“, kata polisi.  “I (Almost) Got Away With It“, adalah sebuah serial televisi dokumenter kisah nyata tentang orang yang telah melakukan kejahatan dan menghindari penangkapan.

Selain tuduhan pembunuhan, Lisa juga menghadapi tuduhan berhubungan seks dengan anjing. Akun Facebook-nya menampilkan dia berhubungan seks dengan anjing keluarga dan berbagi foto dengan orang lain terkait kegiatan itu.

Baca Juga:  Sebelum Korban Ditemukan, Terdengar Tiga Kali Tembakan di Kawasan Ruko Royal Gading Square

Ia muncul di hadapan hakim Distrik Magister, Kim Bagenstose, di Pengadilan Wilayah Berks di pusat Kota Reading untuk sidang pendahuluan pada hari Rabu (12/2).

“Ini adalah insiden yang mengerikan dan tragis. Saya tidak berpikir bahwa saya bisa berdiri di sini, atau siapa pun, dapat menjelaskan kehilangan yang mengerikan dari kehidupan dua anak yang tidak bersalah,”  kata Adam pada wartawan.

Namun pengacara Lisa, Dennis Charles, bersikeras bahwa pengadilan tidak memiliki cukup bukti untuk mengadili kliennya.”Pengadilan hanya berspekulasi tidak ada bukti,” tuturnya.

Namun hakim Kim Bagenstose tidak setuju dan mengatakan ada cukup bukti untuk menuntut perempuan itu. Lisa dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama dan ketiga, membahayakan anak, dan pelanggaran lainnya. Kantor kejaksaan distrik belum mengatakan apakah akan memvonis hukuman mati. Sidang kasus ini akan dilanjutkan pada 12 Maret. (CK)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here