[Video] Ratusan Monyet Liar Berkehali Memperebutkan Buah Pisang Akibat Corona

https://www.dailymail.co.uk/

Indonesiainside.id, Lopburi- Ratusan monyet lapar saling berkelahi untuk memperebutkan buah pisang di sebuah resor Provinsi Lopburi di Thailand. Peristiwa ini terjadi setelah penurunan jumlah wisatawan akibat wabah virus corona (Covid-19)

Sebelum wabah terjadi, biasanya, primata ini biasanya diberi makan dengan baik oleh para wisatawan di Lopburi, Thailand tengah. Tetapi belakangan, para pengunjung menurun drastis karena virus COVID-19 yang mencekam dunia. Segalanya telah berubah.

Hewan-hewan itu dilaporkan bagian dari dua ‘geng saingan’ yang terdiri dari monyet-monyet yang tinggal di kota dan mereka yang berasal dari daerah kuil, yang memperebutkan makanan. Rekaman menunjukkan ratusan monyet menyeberang jalan dan kemudian mengejar satu monyet yang telah memegang pisang.

Awalnya primata itu terlihat berlari secara independen saat mereka mencari makanan. Tetapi kemudian suara tangisan mereka meningkat secara dramatis ketika belasan mengejar seekor monyet yang tampaknya membawa pisang. Mereka terlihat melompat di atas yang lainnya saat mereka memperebutkan makanan. Bahkan penduduk setempat yang terbiasa melihat monyet terkejut oleh keganasan mereka.

Warga setempat, Sasaluk Rattanachai menangkap pemandangan itu dari luar toko tempatnya bekerja.

“Mereka lebih mirip anjing liar daripada monyet. Mereka menjadi gila karena satu potong makanan. Saya belum pernah melihat mereka seagresif ini.”

Menurut Sattanuk Rattanachai, pemandangan itu luar biasa karena monyet bertindak agresif hanya untuk memperjuangkan pisang. Sattanuk menilai, hal ini terjadi karena monyet-monyet itu lapar.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here