Anggota Staf Kabinet Malaysia Positif Covid-19, PM Muhyiddin Yassin Dikarantina 14 Hari

PUTRAJAYA, MALAYSIA - 9 MARET: Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yasin mengumumkan susunan kabinet setelah disetujui oleh Raja Malaysia di Kantor Perdana Menteri, di Putrajaya, Malaysia pada 9 Maret 2020. Muhyiddin membentuk baru koalisi setelah dilantik sebagai perdana menteri kedelapan Malaysia di Istana Negara di Kuala Lumpur pada 1 Maret. ( Syaiful Redzuan - Anadolu Agency )

Indonesiainside.id, Kuala Lumpur – Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin dikabarkan harus menjalani karantina selama 14 hari sejak Jumat (22/5). Hal ini dilakukan setelah seorang petugas yang menghadiri pertemuan pasca-kabinet bersama dirinya, dinyatakan positif Covid-19.

Perdana menteri dites negatif untuk virus korona pada hari Jumat (22/5) pagi. Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Kantor Perdana Menteri, petugas yang terinfeksi ikut menghadiri pertemuan saat rapat kabinet.

“Perdana menteri memimpin rapat pasca-Kabinet di Kantor Perdana Menteri pada hari Rabu, 20 Mei 2020. Dan seorang petugas yang menghadiri pertemuan tersebut telah dinyatakan positif Covid-19,” bunyi pernyataan itu.

Dilansir dari laman channelnewsasia.com, semua peserta dari rapat tersebut, diinstruksikan untuk menjalani pengujian dan dikarantina di rumah masing-masing selama 14 hari. Tindakan menjaga jarak dan kebersihan yang ketat dilakukan pada setiap pertemuan yang diadakan di Kantor Perdana Menteri sejak itu, pernyataan itu menambahkan. (CK)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here