Sekretaris Pribadi Wakil Presiden AS kembali Bekerja setelah Pulih dari Covid-19

Indonesiainside.id, Washington DC – Katie Miller, Sekretaris Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Mike Pence, dikabarkan mulai kembali bekerja setelah pulih dari Covid-19, Selasa (26/5). Kasus infeksi terhadap Miller, mendorong pejabat Gedung Putih untuk mulai mengenakan masker dan mengambil tindakan pencegahan keamanan yang lebih ketat di sekitar Presiden Donald Trump.

Katie, yang menikah dengan Stephen Miller, penasihat imigrasi hawkish dan penulis pidato presiden Trump, mengatakan bahwa dia dinyatakan sembuh setelah hasil tiga tes terakhirnya negatif untuk Covid-19.

“Terima kasih kepada semua dokter saya yang luar biasa dan semua orang yang mengulurkan tangan dengan dukungan. Saya tidak bisa melakukannya tanpa suami saya yang luar biasa yang merawat istrinya yang sedang hamil,” katanya di Twitter dikutip Rabu (27/5).

Miller tertular virus pada awal Mei, tak lama setelah pelayan presiden Trump juga dites positif. Hal ini meningkatkan kekhawatiran tentang penyebaran virus di lingkungan Gedung Putih, dan mendorong penerapan beberapa kebijakan baru, seperti mengenakan masker dan tes rutin secara berkala bagi presiden dan wakil presiden, serta semua staf di Gedung Putih.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here