Menteri Luar Negeri Pakistan Positif Covid-19

Shah Mahmood Qureshi
Shah Mahmood Qureshi. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Islamabad– Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mahmood Qureshi hari Jumat (3/7) dinyatakan positif virus corona baru. Menulis di akun twitter, Shah Mahmood mengabarkan akan segera mengkarantina diri.

“Sore ini saya merasakan sedikit demam dan segera mengkarantina diri saya di rumah. Saya sekarang dinyatakan positif Covid 19. Atas karunia Allah, saya merasa kuat dan energik, “kata Qureshi di Twitter.

Dia mengatakan akan terus melakukan tugasnya dari rumahnya dan meminta masyarakat untuk tetap mendoakanya. Sebelumnya, dua mantan perdana menteri negara itu, Shahid Khaqan Abbasi dan Syed Yousaf Raza Gilani, pemimpin oposisi Shehbaz Sharif, beberapa anggota kabinet, anggota parlemen, dan politisi telah dinyatakan positif terkena virus novel tersebut. Sebagian besar dari mereka telah pulih.

Dengan 4.087 kasus baru selama 24 jam terakhir, jumlah koronavirus negara itu telah mencapai 221.896.  Sedikit lebih dari 50% pasien telah pulih sejauh ini, menurut Departemen Kesehatan. Beberapa 4.551 telah kehilangan nyawa mereka karena virus. (AA/NE)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here