Dirawat 10 Hari, Raja Salman Tinggalkan Rumah Sakit Usai Dinyatakan Pulih

Indonesiainside.id, Riyadh – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis dinyatakan pulih dan meninggalkan rumah sakit pada Kamis (30/7), setelah menjalani perawatan selama sepuluh hari pasca-operasi yang sukses untuk mengangkat kantong empedunya.

Raja Salman yang juga merupakan Penjaga Dua Masjid Suci, menjalani operasi laparoskopi yang berhasil mengangkat kantong empedunya minggu lalu di Rumah Sakit Spesialis dan Pusat Penelitian Raja Faisal di Riyadh di mana ia dirawat sejak 20 Juli lalu, karena peradangan pada kantong empedu.

dilansir Saudi Gazette, pasca-operasi, Raja Salman tinggal di rumah sakit selama masa pemulihan dan menerima perawatan lebih lanjut.

Selasa pekan lalu, Raja Salman sempat memimpin rapat kabinet secara virtual dari rumah sakit. Dia juga berterima kasih kepada semua yang menelpon untuk menanyakan kesehatannya dan berharap dia baik-baik saja.

Sebelumnya, Presiden Mesir Abdel Fattah El-Sisi menelepon Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, Selasa (21/7). El-Sisi menanyakan kondisi kesehatan Raja Salman, sekaligus mendoakan agar beliau lekas sembuh.

Di hari yang sama, Raja Salman juga menerima panggilan telepon serupa dari Raja Yordania Abdullah II dan Raja Hamad bin Isa Al-Khalifa di Bahrain. Mereka juga berharap kesehatan dan kebugaran Raja Salman segera pulih kembali. Dan tak lupa Raja Salman berterima kasih kepada mereka, atas telepon dan keprihatinan mereka.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here