Umur 95 Tahun, Mantan PM Malaysia Dr Mahathir Tak Mau Ketinggalan Bermain TikTok

Dr Tun Mahathir Mohammad. Foto: Bangkok Post

Indonesiainside.id, Kuala Lumpur – Mantan Perdana Menteri Malaysia, Dr Mahathir Mohamad, dikabarkan membuat akun pada aplikasi video pendek popular, TikTok. Di usianya yang mencapai 95 tahun, ternyata tidak menghalanginya untuk aktif di platform yang digandrungi oleh kamu muda saat ini.

Dr Mahathir memuat profil pada akun TikTok, dengan mengatakan “Masih muda”. Akun TikTok Dr Mahathir saat ini memiliki lebih dari 21.000 penggemar dan 70 suka untuk satu video sejauh ini.

Dr Mahathir memposting video yang melakukan Tantangan “I’m Just a Kid” bersama isteri Dr Siti Hasmah Mohd Ali. Keduanya tampak berpose untuk sebuah foto, dan kemudian membandingkan foto tersebut dengan gambar yang diambil ketika mereka masih muda.

Video itu juga tampaknya menjadi hadiah kepada Dr Siti Hasmah, ketika pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-64 baru-baru ini.

Dr Mahathir yang memasuki usia 95 tahun pada bulan lalu, adalah politisi Malaysia terbaru yang bergabung dengan TikTok. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Syed Saddiq Syed Abdul Rahman juga memiliki akun dengan lebih dari 140.000 pengikut.

Dilansir laman thestar.com.my, terlepas dari akun TikToknya, Dr Mahathir juga memiliki akun Twitter dengan 1,2 juta pengikut, sementara di Instagram, ia memiliki 1,6 juta pengikut.

TikTok sangat populer di kalangan pengguna muda karena memungkinkan mereka untuk membuat video pendek di mana mereka dapat memasukkan elemen seperti potongan lagu atau dialog dari film. Mereka juga dapat menambahkan efek seperti filter ke video.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here