Kebakaran di Apartemen, Tiga Bocah Tewas Bersama Lima Orang yang Lompat dari Lantai 11

Indonesianiside.id, Praha – Kebakaran hebat terjadi di sebuah gedung apartemen di Republik Ceko utara, Sabtu (8/8). Sebanyak 11 orang dilaporkan tewas dalam insiden itu, termasuk tiga anak-anak, dan lima orang lainnya yang tewas setelah nekat melompat dari lantai 11 untuk menghindari kobaran api.

Kebakaran terjadi di lantai 11 sebuah blok apartemen di Bohumin, sekitar 380 kilometer dari Praha, pada Sabtu (8/8) sore. Media lokal iDNES.cz mengatakan, insiden ini merupakan kebakaran paling mematikan di negara itu dalam 30 tahun terakhir.

“Ada tiga orang dewasa tewas dan tiga anak-anak tewas di apartemen itu,” kata Kepala Pemadam Kebakaran Moravian-Silesian, Vladimir Vicek. “Lima orang lainnya tewas setelah melompat keluar dari apartemen dan menderita luka yang parah.”

Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api, dan para penyelidik saat ini mencoba untuk menentukan apa penyebab dari kebakaran mematikan di gedung apartemen milik kota itu.

Dilansir Channel News Asia, sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menuturkan bahwa mereka melihat beberapa orang melompat keluar jendela dari lantai 11 gedung apartemen yang terbakar. Namum para saksi mengaku tidak sempat untuk menyelamatkan mereka. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here