Ibu Hamil Perutnya Dibelah Dengan Celurit, Pelaku Mengaku tak Sengaja

Ilustrasi. Foto: net

Indonesiainside.id, Uttar Pradesh – Seorang suami di India tega membelah perut istrinya karena penasaran jenis kelamin sang anak. Ia sebelumnya merasa bosan karena selalu memiliki anak perempuan.

Akibat kejadian itu, polisi India mengatakan, bayi dari seorang ibu yang perutnya dibelah oleh suaminya yang menginginkan anak laki-laki telah meninggal.

Keluarga perempuan yang hamil enam bulan itu mengatakan suaminya menyerangnya dengan sebilah celurit karena ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung.

Menurut keterangan keluarga, pasangan itu memiliki lima anak perempuan dan pria itu menginginkan istrinya melahirkan seorang putra.

Pria itu telah ditangkap polisi, tetapi dia mengatakan tidak menyakiti istrinya secara sengaja, melainkan karena kecelakaan.

Insiden itu terjadi di Desa Nekpur di Negara Bagian utara Uttar Pradesh, negara bagian terpadat India.

Pejabat kepolisian mengatakan bahwa sang istri yang terluka dalam kondisi stabil di sebuah rumah sakit di Ibu Kota New Delhi. Menurut saudara laki-lakinya, perempuan itu ke Delhi pada Ahad (20/9) atas saran dokter karena kondisinya kritis.

Sang suami berkata bahwa dia tidak menyerang istrinya dengan sengaja. Kepada media lokal dia mengatakan bahwa dia melempar sabit ke arah istrinya, tetapi tidak tahu akan melukainya begitu parah.

“Saya memiliki lima anak perempuan, salah satu putra saya telah meninggal. Saya tahu bahwa anak-anak adalah anugerah Tuhan. Sekarang apapun yang akan terjadi, akan terjadi,” katanya sebagaimana dilansir BBC.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here