Tak Ada Mobil, Petugas Ini Bonceng Mayat dengan Motor

Indonesiainside.id, Bangkok–Sungguh kejadian aneh saat jenazah seorang perempuan di Thailand harus dibawa dengan sepeda motor. Perempuan berusia 70 tahun itu ditemukan tewas oleh petani karena diyakini tenggelam saat bersembunyi di gubuk penyimpanan Selasa lalu.

Menurut petani, korban mencoba mencuri makanan yang disimpan, tetapi terjebak di bawah lantai kayu. “Berdasarkan pakaiannya, perempuan tersebut diyakini berasal dari suku perbukitan Mlabri. Gubuknya terletak sekitar 80 kilometer sebelah utara kota dekat puncak gunung yang merupakan kampung suku,” ujarnya dikutip The Sun.

perempuan itu ditemukan tewas oleh petani pada hari Selasa setelah tercekik di dalam gubuk penyimpanan. Tim penyelamat kemudian membungkus perempuan itu dengan kain putih untuk menurunkannya dari gunung.

Para petani mengatakan wanita itu mencoba mencuri makanan dari lumbung mereka tetapi terjebak di bawah papan lantai ketika dia mencoba bersembunyi.  Meski identitas perempuan tersebut masih belum diketahui, ia diyakini berasal dari suku setempat.

Dari pakaiannya yang unik, penduduk setempat memperkirakan dia berasal dari suku bukit Mlabri. Gubuk tempat wanita itu meninggal terletak 50 mil di utara kota dekat puncak gunung.

Para petani meminta petugas penyelamat untuk membantu mereka memindahkan jenazah wanita tua itu karena lokasi gubuk mereka dari kota.  Dengan menggunakan sepeda motor, para petugas penyelamat menaiki jalan setapak menuju lumbung dan menariknya keluar dari lantai kayu.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here