Pertempuran Sengit Berlanjut, Azerbaijan Pertahankan Wilayah yang Diserang Armenia

Armenia menyerang posisi wilayah Azerbaijan
Armenia menyerang posisi wilayah Azerbaijan. Foto: net

Indonesiainside.id, Jakarta – Pertempuran Armenia – Azerbaijan berlanjut sepanjang malam di garis depan wilayah sengketa.

Dalam pernyataan Kementerian Pertahanan Azerbaijan disebutkan bahwa pasukan Armenia berusaha merebut kembali posisi mereka yang hilang di arah Fuzuli-Cebrail dan Agdere-Terter.

Dalam pernyataan tersebut, disebutkan bahwa pasukan tentara Azerbaijan di wilayah-wilayah tersebut mencegah serangan pasukan Armenia.

Disebutkan bahwa konvoi kendaraan lapis baja pasukan Armenia yang berangkat dari wilayah Madagiz menuju Agdere dan baterai artileri yang menopang mereka dihancurkan oleh unsur-unsur TNI AU dan pasukan darat pada saat bentrokan malam.

Dalam keterangannya yang menyebutkan bahwa 1 tank dan 1 kendaraan milik Armenia dihancurkan pada pagi hari ke arah Fuzuli-Gabriel, dan kurang lebih 10 tentara berhasil dinetralkan, tercatat bentrokan hebat terus berlanjut, pasukan Armenia terpaksa mundur dengan kerugian besar.

Kementerian Azerbaijan juga menyatakan bahwa operasi yang diluncurkan untuk membersihkan kota Fuzuli dari pasukan Armenia masih berlanjut dan diinformasikan bahwa 4 tank lagi milik tentara Armenia dihancurkan pada pagi hari.(EP/AA)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here