Donald Trump dan Istrinya Dikarantina Setelah Penasihat Utamanya Positif Corona

Donald Trump dan Hope Charlotte Hicks, pembantu utama Gedung Putih. Foto: rt

Indonesiainside.id, Washington – Donald Trump dan istrinya Melania Trump dikabarkan menjalani karantina setelah seorang pembantu utama presiden, Hope Hicks, positif mengidap virus korona.

“Hicks sebelumnya telah melakukan perjalanan dengan Air Force One minggu ini, kata Trump, seraya menyatakan bahwa dia dan ibu negara sedang menunggu hasil tes mereka.

Tes positif datang pada hari Kamis setelah Hicks menemani Presiden Trump ke rapat umum sehari sebelumnya, seperti dilansir oleh Associated Press, CBS dan sejumlah media lain, mengutip pejabat yang berbicara tanpa menyebut nama.

Gedung Putih belum merespon kabar ini, namun Trump kemudian mengakuinya dalam sebuah wawancara dengan Sean Hannity dari Fox News, mengatakan Hicks “memang dites positif. Saya baru saja mendengar tentang itu ” dan bahwa dia dan ibu negara juga telah diuji dan sedang menunggu hasilnya.

Hicks, mantan direktur komunikasi Gedung Putih yang sekarang menjabat sebagai penasihat presiden, menghadiri acara lain dengan Trump minggu ini selain rapat umum hari Rabu, bepergian bersamanya di atas Air Force One ke debat presiden pertama di Cleveland, Ohio pada Selasa malam. .

Meskipun kondisinya saat ini tidak diketahui, orang-orang yang dekat dengan Hicks mengatakan kepada Bloomberg bahwa dia “mengalami gejala penyakit”, meskipun mereka tidak merinci sejauh mana penyakitnya.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here