Pria Penyembah Donald Trump Akhirnya Meninggal Dunia

Indonesiainside.id. New Delhi–Seorang penggemar setia Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump telah meninggal dunia setelah ia berpuasa mendoakan tokoh pujaanya itu agar sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Bussa Krishna, yang telah menyembah patung Donald Trump setiap hari selama beberapa tahun terakhir.

Ia mengalami depresi sejak dia mengetahui bahwa Presiden AS dan istrinya,  terjangkit Covid-19 baru-baru ini.  Krishna juga membuat patung Trump setinggi 1,8 meter dan memujanya sebagai ‘dewa’ yang diyakini meninggal karena serangan jantung di Telangana, India, Minggu lalu.

Sebelumnya, sebuah rekaman memperlihatkan petani berusia 35 tahun yang dijuluki Trump Krishna itu menangis ketika mengetahui bahwa Trump terinfeksi virus dan kemudian menderita depresi.  Seorang juru bicara polisi setempat mengatakan Krishna meninggalkan desanya dua minggu lalu untuk kembali ke rumah orang tuanya.

“Dia meninggal di sana. Keluarganya juga membagikan kabar duka di Facebook. Krishna terlalu tertekan setelah mengetahui Trump positif Covid-19. Dia tidak tidur pada malam hari dan rela kelaparan selama empat hari untuk mendoakan kesehatan Trump pulih seperti sedia kala,” ujarnya.

Menurut sepupunya, Vivek, Krishna tidak menghadapi penyakit atau komplikasi medis apa pun. Namun kondisinya berubah sejak mengetahui Trump dan istrinya, Melania, positif terkena virus tersebut.

Vivek mengatakan kepada indianexpress.com bahwa Krishna bangun di pagi hari seperti biasa, mandi dan minum teh, dan kemudian pingsan di tanah. “Dia mengalami depresi setelah mendengar tentang Trump tertular virus corona. Dia tidak makan dengan benar. Ketika kami membawanya ke rumah sakit, dokter menyatakan dia meninggal. Penyebab kematiannya adalah henti jantung, ”ujarnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here