Singapura Melaporkan 12 Kasus Covid-19 Baru, Semua Kasus Impor

Indonesiainside.id, Singapura–Sebanyak 12 kasus Covid-19 baru dilaporkan di Singapura pada pukul 12.00 siang Rabu (21/10), demikian update harian dari Kementerian Kesehatan (MOH).  Semua kasus yang dilaporkan hari ini adalah kasus impor, menurut Depkes Singapura.

Rincian kasus baru akan terungkap pada Rabu malam, kementerian menambahkan.  Singapura sejauh ini melaporkan 57.933 kasus Covid-19.

Pada hari Selasa, ketua bersama komite aksi multi-kementerian Covid-19 Lawrence Wong mengatakan Singapura kemungkinan akan pindah ke Fase 3 sebelum akhir tahun ini.  Wong, yang juga Menteri Pendidikan, mengatakan langkah-langkah pengendalian perbatasan mungkin juga dilonggarkan karena Singapura mengatur pengaturan perjalanan dengan lebih banyak negara.

Pada Tahap 3, pertemuan sosial hingga delapan orang dapat diizinkan di luar rumah dibandingkan dengan lima yang saat ini ditugaskan. Tuan rumah mungkin diizinkan untuk menyambut hingga delapan tamu, kata Menteri Kesehatan Gan Kim Yong.  Acara seperti upacara keagamaan dan pernikahan mungkin diizinkan untuk menampung hingga 50 orang di setiap zona, tergantung pada ukuran lokasinya. Saat ini acara tersebut dibatasi untuk 100 orang, yang terbagi menjadi dua zona dengan masing-masing 50 orang. (NE/NCA)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here