Hizbullah Siap Nyatakan Perang Hadapi Prancis

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hizbullah, Hassan Nasrallah

Indonesiainside.id, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hizbullah, Hassan Nasrallah menyatakan siap untuk perang menghadapi Prancis. Hal tersebut akibat negara itu dianggap memusuhi Islam dan menghina nabi Muhammad SAW.

Nasrallah jadi salah satu pemimpin Islam dunia yang murka melihat kejadian ini. Dengan tegas, pentolan Hizbullah Lebanon ini mendesak Prancis untuk meminta maaf kepada seluruh umat Islam di dunia. Sebab jika tidak, Nasrallah menganggap Prancis secara langsung melibatkan diri dalam perang melawan pasukan Islam.

“Jangan biarkan ejekan, agresi ini berlanjut. Seluruh dunia akan berdiri bersamamu. Otoritas Prancis bukannya memperbaiki masalah, tetapi menjadi keras kepala tentang kebebasan berekspresi ini dengan mengatakan ‘Kami ingin melanjutkan kartun satir’,” kata Nasrallah dikutip indonesiainside.id dari Al Arabiya, Sabtu (31/10).

“Otoritas Prancis telah menyeret diri mereka sendiri, seluruh Prancis, dan seluruh Eropa ke dalam pertempuran dengan Islam dan Muslim untuk alasan yang lemah dan terkadang tidak diketahui,” tutupnya. (msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here