Wakil Presiden Turki: Upaya Pencarian dan Penyelamatan Terus Berlanjut

Pekerjaan pencarian dan penyelamatan terus berlanjut di puing-puing bangunan setelah gempa berkekuatan magnitudo 6,6 mengguncang pantai Laut Aegean Turki, di Izmir, Turki, Jum'at (30/10/2020).Halil Fidan - Anadolu Agency

Indonesiainside.id, Ankara – Wakil Presiden  Fuat Oktay menyatakan bahwa 72 jam sangat penting dalam upaya pencarian dan penyelamatan setelah gempa, “Kami memiliki peluang yang sangat tinggi untuk mencapai 72 jam hidup, jika mereka masih hidup. Saya harap demikian. Pekerjaan terus berlanjut.” kata.

Oktay, yang memeriksa upaya pencarian dan penyelamatan di reruntuhan Situs Emrah di distrik Bayraklı  , mengatakan kepada wartawan bahwa tim bekerja dengan sepenuh hati dan jiwa di lapangan.

Menunjukkan bahwa pekerjaan dilakukan dengan cermat di bawah koordinasi AFAD dan Gubernur İzmir, Oktay berkata, “Kami bertemu dengan keluarga kami, mereka semua sangat tabah. Keinginan kami adalah untuk mendapatkan kabar baik, mari selamatkan mereka. Semua pekerjaan kami ditujukan untuk ini. Oleh karena itu, tim kami bekerja dengan sangat cermat. Kami bekerja hingga saat-saat terakhir. ” dia berbicara.

Oktay, mengingatkan bahwa 39 orang telah kehilangan nyawa mereka sejauh ini, “Orang terakhir dibawa keluar bersama kucingnya. Dia meninggal, Tuhan memberkatinya. Merangkul kucingnya … Kucing itu diambil hidup-hidup, dirawat. Segala sesuatu yang hidup sangat penting bagi kami.”

“Kami tidak mau memberikan angka pastinya sekarang. Kami memiliki semua pekerjaan yang kami miliki. Kami memiliki perkiraan berapa banyak orang yang akan ada, tetapi kami masih belum ingin memberikan angka pastinya. Alasannya, jangan ganggu keluarga. Mungkin telepon mungkin tidak dengan dia. Berbagi nomor bersih itu tidak sehat untuk keluarga, tetapi pekerjaan kami berjalan dengan baik. Terakhir Ini berjalan sangat cepat dan cepat. Saya berharap kami akan mendapatkan hasil yang baik. Karena 72 jam sangat penting bagi kami. Kami memiliki peluang yang sangat tinggi untuk mencapai 72 jam hidup, jika mereka masih hidup. Saya harap begitu,” tutup Oktay. (aa/msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here