PM dan Sejumlah Menteri UEA Jadi Relawan Uji Coba Vaksin Covid-19

Indonesiainside.id, Dubai – Perdana Menteri Uni Emirat Arab (UEA), Syekh Muhammed bin Rasyid Al-Maktum mengikuti uji coba vaksin virus corona, pada Selasa (3/11). Sebelumnya, sejumlah menteri juga mengajukan diri sebagai relawan untuk menerima vaksin uji coba Covid-19.

Syekh Muhammad yang juga Wakil Presiden UEA memposting gambar Syekh Muhammed bin Rasyid Al-Maktum di media sosial, ketika mendapatkan vaksin. “Saat menerima vaksin Covid-19 hari ini. Kami berharap semua orang selamat dan sehat, dan kami bangga dengan tim kami yang telah bekerja tanpa henti untuk membuat vaksin tersedia di UEA. Masa depan akan selalu lebih baik di UEA,” kata Al Maktoum di twitter.

Awal bulan lalu, Menteri Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional Sheikh Abdullah bin Zayed Al-Nahyan juga telah menerima uji coba vaksin virus corona. Al-Nahyan men-tweet gambar dirinya menerima vaksin uji coba dengan teks yang mengatakan “Vaksinasi corona adalah cara kami untuk kembali ke kehidupan normal.”

Pada September lalu, UEA mengeluarkan persetujuan darurat untuk uji coba vaksin Covid-19 untuk petugas kesehatan garis depan.

“Vaksin akan tersedia untuk pahlawan pertahanan garis pertama kami yang berada pada risiko tertinggi tertular virus,” kata Otoritas Manajemen Bencana dan Krisis Darurat Nasional.

Vaksin ini sesuai dengan undang-undang negara, kata Menteri Kesehatan dan Pencegahan Abdul Rahman Al-Owais, yang juga sebagai orang pertama yang menerima vaksin.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here