Fahri Hamzah dan Reuni 212

 

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akan menghadiri Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Minggu, 2 Desember 2018. Ia berharap semua pihak menghadiri perkumpulan akbar di Monumen Nasional (Monas) itu.

Indonesiainside.id, Jakarta: “Saya hadir, saya berharap semua hadir. Pak Jokowi kalau bisa hadir, Pak Prabowo hadir Pak Ma’ruf sama Pak Sandi hadir menemani,” ujar Fahri di DPR, Jakarta Pusat, Kamis, 29 November 2018.

Menurutnya, semua pihak sebisa mungkin hadir. Karena reuni PA 212 dilatarbelakangi oleh perayaan atas persatuan. Sebuah upaya masyarakat untuk menjaga bangsa tetap bersatu, meski di tengah perbedaan.

“Nah jadi kita harus menganggap peristiwa reuni 212 itu seperti momentum seperti festival gitu,” imbuhnya.

Fahri menyebut, tak perlu ada anggapan miring terkait kegiatan itu. Lebih baik hadir dan menilai sendiri. Seperti yang akan dilakukan oleh Fahri nanti.

“Saya sendiri hadir, tidak dikasih kesempatan berbicara pun tidak ada masalah, yang penting saya datang,” kata dia.

Prinsipnya, semua pihak diminta berkhuznudzon dengan penyelenggaraan reuni ini. Karena pesan dari acara itu adalah persatuan umat, bukan kampanye politik. Sehingga ia memastikan tak ada pesan kebencian dan berbau politis yang disampaikan di sana.

“Jadi ya sebaiknya dateng aja semua, lebih banyak yang dateng kan lebih baik dan bahkan kalo bisa Pak Jokowi datang ya lebih baik,” tandasnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here