BPN: Tak Mungkin Sandi Bersandiwara

Tudingan bahwa Sandiaga Uno bersandiwara di Pasar Pinang, Sumatera Utara, dianggap aneh. Pasalnya, banyak media yang meliput di sana dan tak mungkin ada skenario seperti itu

Indonesiainside.id, Jakarta — Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyebut kunjungan Sandiaga ke Pasar Pinang memang dipublikasikan oleh media. Sehingga aneh jika kegiatan spontan itu bisa direkayasa.

“Ya logikanya kan kalau rekayasa, drama, harusnya ada wartawan yang melihat,” kata Andre saat dihubungi, Sabtu (15/12).

Dengan dasar itu, ia melihat tudingan rekayasa, sangatlah aneh dan tak masuk akal. Ia membeberkan kronologi mengapa tudingan sandiwara itu muncul. Ada relawan yang melihat poster penolakan terhadap Sandiaga di sekitar pasar dan ingin mencopotnya, saat cawapres 02 itu berkunjung.

Maksudnya, supaya spanduk itu tak terlihat oleh Sandiaga Uno. Namun tim eks Wagub DKI itu mencegah relawan mencopot poster tersebut. Alasannya, Sandiaga tak suka ada pendapat yang dibungkam melalui pembredelan poster.

“Pesan pak Prabowo dan Pak Sandi, agar kita menghormati perbedaan, sehingga dilarang. Sehingga tak mungkin kita copot,” jelas Andre.

Lebih lanjut, ia melihat tudingan atas sandiwara Sandiaga itu muncul karena panik. Sebab tak kali ini saja tim paslon nomor urut 01 bereaksi. Saat muncul poster Joko Widodo dengan mahkota, kubu Jokowi-Ma’ruf menuturkan hal itu dipasang kubu Prabowo-Sandi, namun ternyata yang memasang pihaknya sendiri.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here