Selalu, Warga Spontan Sumbang Dana untuk Prabowo-Sandi

Paslon 02 Prabowo-Sandi. Foto: Istimewa.

Setiap kali Cawapres Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan warga, selalu ada warga yang memberikan sumbangan dana. Salah satu tanda bahwa warga menaruh harapan besar pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Indonesiainside.id, Jakarta — Ada pemandangan menarik dan menyentuh di pengujung acara pertemuan calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno dengan “emak-emak” dan berbagai komunitas desa di Jalan Puring Nomor 03, Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (13/12). Sebelum acara tersebut ditutup, tiba-tiba seorang anak muda menyeruak dari kerumunan emak-emak yang mengerubungi Sandi.

Rupanya si pemuda bernama Muhammad Dhika Perkasa itu ingin memberikan sumbangan untuk dana kampanye Prabowo-Sandi. Duit itu tersimpan dalam amplop putih. “Pak Sandi, saya ingin memberikan sumbangan. Jangan lihat dari jumlahnya, ini ikhlas Pak, dari kantong pribadi saya. Titip Indonesia Pak,” katanya sembari menyerahkan amplop tersebut.

Sandi kontan terharu dan mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari anak muda itu. “Terima kasih Dhika. Ini sebuah kejutan. Saya akan memanfaatkan ini sebaik-baiknya. InsyaAllah, amanat ini akan saya gunakan sebaik-baiknya,” ucap Sandi dengan nada haru.

Wajar Sandi terharu. Pasalnya ia tahu persis daerah itu merupakan kabupaten paling miskin nomor dua di Jawa Tengah, namun masih saja ada warga yang rela menyisihkan uangnya untuk membantu dana kampanye Prabowo-Sandi. Calon pemimpin mana yang tak terharu?

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here