Paslon 02 Siap Masuk Desa

Peluncuran mobil kampanye paslon 02. Foto : Istimewa

Cawapres 02 Sandiaga Uno meluncurkan mobil branding, atau mobil kampanye Pilpres 2019. Kendaraan ini merupakan bekal bagi relawan di Jawa Tengah untuk menyasar desa-desa.

Indonesiainside.id, Semarang — Untuk memperkuat kampanye di Jawa Tengah, Sandiaga Uno membekali relawan dengan mobil. Moda darat itu akan memudahkan mereka bertemu masyarakat hingga ke pelosok desa.

“Ini mobil operasional kampanye dari relawan untuk relawan,” beber Sandi di Semarang, Senin, (17/12).

Ada enam mobil berjenis SUV yang bakal dipakai relawan. Sandi menyebut, pesan “harga murah, cari kerja mudah, hidup tak lagi susah,” pada bodi kendaraan, merupakan pesan untuk mengajak masyarakat Jateng memilih pemimpin terbaik.

Ada pun Koordinator Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Jateng Sudirman Said menyebut, peluncuran mobil kampanye ini merupakan bagian dari pemindahan markas perjuangannya ke Jateng. Nantinya, program mobil kampanye dilakukan di skala nasional.

“Kita memulainya dari Jateng selanjutnya ke berbagai daerah lain Indonesia,” ujar Sudirman.

Perluasan fasilitas mobil ini, kata dia, lantaran banyak relawan yang meminta agar kampanye semakin optimal. Selain itu, banyak juga relawan yang ingin mem-branding mobil pribadinya untuk kepentingan perjuangan Prabowo-Sandi di Jateng.

“Ada banyak mobil dari beragam kelas yang siap di-branding. Kami menyiapkan desainnya nanti para relawan sendiri yang mem-branding mobilnya,” beber Sudirman.

Branding mobil ini, lanjut dia, sebagai langkah awal dari sosialisasi praktis, namun efisien. Sebab kendaraan tersebut merupakan moda darat yang tangguh, sehingga bisa menyentuh pelosok pedesaan. Dampak elektoral dipastikan akan gencar usai branding.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here