Banyak Warga Jateng Ingin Presiden Baru

Sandiaga Uno mendengar langsung banyak masyarakat Jateng yang ingin 2019 ganti presiden.

Indonesiainside.id, Semarang – Cawapres 02 Sandiaga Uno mengklaim menangkap sinyal positif dari kunjungannya ke berbagai kota di Jawa Tengah selama beberapa hari terakhir. Kehadirannya keliling daerah untuk menangkap aspirasi dari masyarakat. Mulai dari wilayah Cilacap, Banyumas, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Magelang.

Hasilnya, Sandi mendengar langsung banyak masyarakat Jateng yang ingin 2019 ganti presiden.

“Keinginan perubahan makin kental, kami rasakan di tiap pertemuan demi pertemuan. Semua itu perlu diwujudkan saat 17 April 2019 nanti,” ujar Sandiaga saat berkunjung ke Kota Semarang, kemarin.

Kata Sandi, di setiap lokasi yang dikunjungi, semangat masyarakat untuk berubah makin menguat. Namun, bukan berarti kinerja mesin pemenangan sudah usai. Justru sebaliknya, ia meminta anak buahnya untuk terus meningkatkan kerja pemenangan agar kinerja bisa lebih optimal.

“Kami fokus 122 hari ke depan untuk tingkatkan dan menangkap aspirasi masyarakat. Kami melihat, kinerja memang harus ditingkatkan. Di beberapa demografi, pesan ekonomi berkaitan dengan penciptaan lapangan kerja, Prabowo-Sandi akan mendorong agar lebih baik lagi,” ujarnya.

(GER)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here