Sebelum Pindahan Markas, BPN Panaskan Mesin Pemenangan

Awal 2019, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan memindahkan markasnya ke Solo Jawa Tengah.

Indonesiainside.id, Semarang — Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan, pihaknya menggelar berbagai rangkaian konsolidasi sebelum resmi pindahan pada Januari 2019. Para kader dan relawan diminta bersiap-siap memanaskan mesin kerja pemenangan.

“Ini acara memang aspirasi dari relawan untuk berkumpul di Semarang menyambut rencana pemindahan posko perjuangan di Jateng. Selama dua hari berkumpul datangkan simpul partai dan relawan, kami berdiskusi dengan mereka dan sejumlah narasumber,” kata Sudirman di Semarang.

Bekas Menteri ESDM di Kabinet Kerja ini mengklaim punya modal dan strategi untuk mencapai target yang ditetapkan. Apalagi bergabungnya Susilo Bambang Yudhoyono yang diyakini bakal menambah suara.

“Kami tetap punya modal, modalnya ya irisan suara Pak Prabowo saat 2014 dan modal saya pas maju Pilgub Jateng. Kemudian Pak SBY masuk, Pak Sandi masuk. Pasti milenial senang lihat wajahnya. Kami inginkan mendapat kemenangan di atas 50 persen,” ungkapnya.

Seperti diketahui, selama ini Jawa Tengah dikenal sebagai lumbung suara PDIP. Tak heran, di Pilpres 2014 lalu, Jokowi menang telak melawan Prabowo.

(GER)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here