BPD DKI Modifikasi Strategi Kampanye Pilgub DKI untuk Pilpres 2019

Optimistis memenangi pertarungan tidak hanya di DKI saja, tapi di seluruh daerah.

Indonesiainside.id, Jakarta — Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) DKI Jakarta Prabowo-Sandi, M Taufik mengakui, pihaknya akan menerapkan strategi kampanye yang hampir sama dengan yang dipakai Gerindra, saat Pilgub DKI 2017 yang berhasil memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Namun, tidak seratus persen sama. Kabarnya akan ada sedikit sentuhan modifikasi. “Ada yang pas, dan saya kira dimodifikasi dengan situasi daerah,” ungkapnya.

Taufik optimis bisa memenangi pertarungan Pilpres 2019. Sebab, dukungan parpol lebih banyak dibanding ketika Pilkada DKI 2017. Saat itu hanya Gerindra-PKS. Di Pilpres kali ini, koalisi bertambah PAN dan Partai Demokrat.

“Insya Allah menang, bukan di DKI saja, di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Aroma kemenangan ia rasa ketika berkampanye di berbagai daerah. Masyarakat banyak yang ingin Indonesia berubah ke arah yang jauh lebih baik lagi dari sekarang.

“Karena telah saya ikuti ke mana-mana, saya ikuti kampanye itu, respons publik akan keinginan ganti pemimpin itu besar, situasi ini buat kami menguntungkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mendoakan Sandiaga Uno agar sukses pada Pilpres 2019 bersama Prabowo. Gubernur DKI itu tampak menunjukkan harapannya agar Sandiaga kembali mendapatkan hasil manis seperti ketika mereka berhasil pada Pilgub DKI 2017.

“InsyaAllah apa yang terjadi di Jakarta akan berulang di level nasional. Jangan lupa, kerja tuntas kerja ikhlas,” kata Anies dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul Bogor, Senin (17/12).

(GER)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here