Sandiaga Resmikan Rumah Pemenangan di Cirebon

Sandiaga Uno saat menyerap aspirasi warga di Indramayu, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memulai gerilya. Hari ini ia meresmikan rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Cirebon, Jawa Barat.

Indonesiainside.id, Cirebon — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Rumah Pemenangan Prabowo- Sandi Dapil Jabar VIII di Ruko Plumbon Square, Depan RS Plumbon, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (18/12).

Ia menyebut fasilitas ini untuk mendukung kinerja relawan dan simpatisan. Terutama dalam bekerja lebih keras lagi mensosialisasikan visi misi dan program nomor urut 02 di pemilihan presiden 2019.

“Meski survei internal kita memberikan sinyal positif, terus merangkak naik, tapi jangan lengah. Sampaikan Prabowo Sandi terpilih harga-harga stabil dan terjangkau serta gampang cari kerja,” kata Sandi di lokasi, Rabu (19/12).

Sandi meminta relawannya untuk terus melakukan sapa, senyum dan sentuh. Dan tetap menggunakan filosofi 4-as, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

“Jangan memecah-belah, tapi mempersatukan.. Buat kampanye sejuk, kampanye gagasan dan ide. Tujuannya membuat Indonesia adil dan makmur,” kata Sandi.

Mantan pengusaha ini menyerap aspirasi di Indramayu dan Cirebon. Rabu (18/12) Sandi berangkat menuju Jawa Timur, dari Malang hingga Tulungagung, termasuk berziarah ke makam Proklamator RI Soekarno di Blitar.

(Rengga Permana)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here