BPN: Ibu-ibu Jadi Motor Penggerak Perubahan

Foto: IVOOX.id

Kaum ibu menjadi pihak yang diperebutkan suaranya dalam pemilihan presiden 2019. Bukan sebagai komoditas, mereka diminati karena bukan hanya sebagai segmen pemilik suara, namun sebagai agen perubahan.

Indonesiainside.id, Jakarta —┬áJuru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebut peran ibu sebagai kunci memajukan bangsa. Bagi Saraswati, Hari Ibu yang diperingati tanggal 22 Desember tiap tahunnya membawa pesan bahwa kaum ibu memiliki peran penting dalam proses perubahan suatu bangsa.

“Saya ucapkan selamat Hari Ibu. Di seluruh dunia peran ibu diakui sangat menonjol. Bukan hanya peran domestik dalam rumah tangga, namun juga perannya dalam berbagai perubahan sebuah bangsa,” ujar Saraswati di Jakarta, Sabtu (22/12).

Saraswati mengatakan, di Indonesia peran Ibu atau emak-emak belakangan ini sangat menonjol dan tampak sebagai motor penggerak perubahan. Emak-emak adalah salah satu komponen paling militan dalam barisan pendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Pihaknya menjadikan ibu-ibu sebagai ujung tombak mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Sebab dalam keluarga sendiri, kaum hawa punya peran sentral.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini berharap peringatan Hari Ibu bisa menjadi momentum perubahan yang lebih baik untuk memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saatnya kaum ibu, emak-emak, menjadi lokomotif perubahan kepemimpinan di Indonesia,” ucap Saraswati.

(Rengga Permana)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here