BPN Bersyukur La Nyalla Hengkang

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade. Foto: Istimewa.

Hengkangnya La Nyalla Mattalitti dari kubu Prabowo Subianto, disyukuri partai Gerindra. Selama ini, La Nyalla memang dianggap kontraproduktif.

Indonesiainside.id, Jakarta — Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut La Nyalla tak sejalan dengan cita-cita luhur Prabowo. Sehingga pantas jika pihaknya gembira La Nyalla hengkang.

“Dia sendiri yang mengaku selama ini menebar fitnah. Dan sikap semacam itu bukan bagian dari tujuan kami membangun negeri,” kata Andre saat dihubungi, Kamis (27/12).

Lebih lanjut ia menilai, pihak yang didukung La Nyalla akan kalah. Sebab dukungan itu akan berdampak buruk bagi siapapun yang didukung. Ibaratnya, La Nyalla memancarkan energi negatif.

“La Nyala bawa sial. Yang didukung La Nyala biasanya kalah. Jadi kami yakin Prabowo-Sandi akan menang Pilpres 2019,” beber Andre.

Terakhir, ia juga mengomentari ralat La Nyalla yang akan memotong lehernya jika Jokowi kalah di Madura. Dengan ralat itu, ia melihat kans untuk menang bagi Prabowo-Sandi semakin besar di Jawa Timur, khususnya di Pulau Garam.

“Awalnya La Nyalla sombong sampai nantang warga Madura potong lehernya. Sekarang dia ralat. Mungkin dia juga semakin tahu bahwa Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura,” tegas Andre.

(Rengga Permana)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here