Pemilih di Sulsel Terpikat Prabowo-Sandi

Sandiaga Uno saat berkunjung ke Sinjai, Sulwesi Selatan, Rabu (26/12). Foto: Istimewa.

Sumbangan dari politisi Golkar pada Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan, menggambarkan arah keberpihakan masyarakat di provinsi itu. Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi meyakini konstituen terpikat tawaran perubahan dari pasangan calon 02.

Indonesiainside.id, Jakarta — Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso menyebut pihaknya melihat sinyal positif konstituen Sulawesi Selatan. Sebab tak mungkin ada pihak yang dengan sukarela mengeluarkan uang untuk menyumbang, tanpa keberpihakan.

“Suasana kebatinan masyarakat Sulsel ternyata berpihak pada angin perubahan dan kami meyakini daerah Sulsel mayoritas insyaAllah akan mendukung Prabowo- Sandiaga,” kata Priyo kepada wartawan, Kamis (27/12).

Ia melihat, arah dukungan ini merupakan anomali, sebab di daerah itu banyak partisan dari Partai Golkar. Walau basis bendera kuning kencang, namun terbukti Prabowo-Sandi mampu memikat konstituen di sana.

“Hitung-hitungan kami dalam survei internal kami, Sulsel termasuk basis besar yang akan memberikan perolehan dukungan yang cukup signifikan dan besar di sana,” bebernya.

Meski sering luput dari pantauan media, ada sejumlah tokoh di Sulsel yang terpikat pada paslon 02. Pihaknya memang tak perlu ada pemberitaan berlebih. Biar mereka bergerak secara klandestin dan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Memang ada organ-organ yang sangat simpati dengan kami, bahkan ini yang sering luput dari media massa, banyak tokoh-tokoh dari Golkar yang bergabung dengan kami,” tandasnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here